Selasa, 11 Juni 2019

Teknik Dan Panduan Membuat Daftar Isi Dengan Multilevel List


 Teknik Dan Panduan Membuat Daftar Isi Dengan Multilevel List

a)      Pilihlah View, kemudian diklik Navigation Pane sampai tanda centang muncul pada kotak Navigation Pane, nantinya akan diisi dengan Heading 1 dan seterusnya.
b)      Untuk langkah kedua adalah isilah Box navigation dengan Heading 1, kemudian Heading 2 dan Heading 3, begitu seterusnya. Adapun caranya adalah pada Home pilihlah Style, kemudian klik Heading 1 dan isi dengan BAB, misalnya BAB 1 Pendahuluan, kemudian BAB 2 KAJIAN PUSTAKA, dan berikutnya adalah BAB 3 METODE PENELITIAN, anda bisa meneruskannya sampai selesai sesuai kebutuhan. Sementara itu, pada Heading 2 untuk SUB BAB, misalnya saja 1.1 Latar Belakang, kemudian 1.2 Rumusan Masalah dan seterusnya.
c)      Cara membuat daftar isi otomatis berikutnya adalah dengan mengganti teks yang ada dalam Heading 1, bisa diganti dengan BAB 1 PENDAHULUAN. Sementara untuk Heading 2 bisa diganti dengan 1.1 Rumusan Masalah, atau dengan teks apapun disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Sebab setiap orang membuat daftar isi tidak dengan satu tujuan yang sama. Setelah selesai, sekarang beralih pada pembuatan Daftar isi gunakan langkah-langkah yang mudah.

d)     Pilihlah References, kemudian diklik Tabel of Contents, setelah itu dipilih tabel apa yang anda butuhkan. Tetapi sebelumnya tentu saja harus mengisi Page Number pada worksheet yang sedang digunakan. Kemudian setelah muncul daftar isinya secara otomatis, maka anda tinggal mengubah teksnya, jenis dan ukuran font, bahkan warnanya sesuai dengan kebutuhan.

LANGKAH YANG BESAR PASTI DIAWALI DARI LANGKAH PERTAMA

Tips dan solusi konfigurasi Router TL-WR70N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Kutipan (Citation) Dan Daftar Pustaka (Bibliography)

Cara Membuat Kutipan (Citation) Dan Daftar Pustaka (Bibliography) Langkah-langkahnya Sebagai Berikut: Cara Memilih Style Untuk Kut...